KPM Desa Kertasari Merasa Puas Dengan Kwalitas Beras BPNT

oleh -730 views
Foto : Keluarga penerima manfaat (KPM) dari Desa Kertasari kecamatan Rengasdengklok kabupaten Karawang.

Karawang, Rakyat jelata.com Sabtu, (24/03/2019) Bantuan pangan non tunai (BPNT) adalah bantuan pangan dari pemerintah pusat yang di berikan kepada keluarga penerima manfaat (kpm) setiap bulanya melalui mekanisme akun elektronik yang di gunakan hanya untuk membeli bahan pangan di e-warong.

Pedagang bahan pokok pangan sembako yang bekerjasama dengan bank himbara bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran serta memberikan nutrisi yang lebih baik dan seimbang kepada KPM secara tepat sasaran, tepat waktu juga terjaga kwalitas berasnya
seperti yang di sampaikan ibu Encah sama ibu Atikah dusun Tegal Asem Rt 14 / 15 Rw 06 desa Kertasari kecamatan Rengasdengklok kabupaten Karawang adalah sebagian keluarga penerima manfaat dari program BPNT bulan maret 2019.

Beras yang di terima dari e-warong kondisinya bagus, putih dan nasinyapun enak di makan. Tambahnya,”sebagai warga dusun Tegal asem desa Kertasari mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, dengan di bantunya beras program BPNT ini, harapan kami sebagai masyarakat program tersebut supaya bisa berkelanjutan bahkan dengan adanya program ini di mata masyarakat terbukti bisa membantu perekonomian juga meringankan kesulitan masyarakat khususnya bagi orang miskin,”

masih Atikah, bersama media rakyat jelata mengatakan, “di bandingkan beras raskin yang dulu pernah ada yang di nilai oleh masyarakat kwalitas berasnya sangat jelek, bubuk dan tidak enak di makan, tapi setelah munculnya beras bpnt terbukti berasnya bagus dan enak di makan”, ungkapnya.

Itulah suatu ungkapan dari masyarakat yang memang telah merasakan kepuasan dari program BPNT tersebut, dimana mereka menyambut baik program tersebut yang telah mereka terima dan rasakan langsung program bantuan pangan dari pemerintah tersebut. (Is/di/Red)