rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Kowarteg Ganjar Pranowo Jawa Timur, Menyapa di Sidoarjo

avatar rakyatjelata.com

SIDOARJO,rakyatjelata.com - Komunitas Warga Tegar (Kowarteg) Jawa Timur berkunjung di sekitar Pasar Minggu pagi di Desa Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. guna membagikan seperangkat sembako kepada Para pedagang dan masyarakat Minggu (25/12/2022) sekira pukul 08.00 wib

Bantuan yang di berikan berupa minyak goreng curah, gula, makanan siap saji beserta peralatan makan, dengan ditambah 300 paket bantuan yang sudah di kemas.

Kiki Kurniawan selaku koordinator Kowarteg Jawa timur mengatakan sararan yang dicari sengaja di berikan kepada para pedagang kaki lima dan pada umumnya masyarakat yang kita lihat di area pasar , dengan mengondisikan kesulitan ekonomi yang semakin meningkat harga kebutuhan pokok terlebih dengan hadirnya Kowarteg kami berharap dapat meringankan sedikit beban dengan bantuan yang kita kontribusikan.

Dengan kegiatan sosial peduli garakan relawan Ganjar Pranowo melalui Kowarteg ini, kami siap hadir di sejumlah daerah Jawa timur untuk memberikan bantuan terutama bagi masyarakat kecil penerima manfaat.

Selain itu dalam gerakan sosial selanjutnya Kiki menegaskan Kowarteg akan hadir dan siap memberikan manfaat kepada masyarakat di setiap titik seluruh Jawa Timur dengan meliputi seluruh kota dan Kabupaten yang telah ditentukan.

Melewati kegiatan Kowarteg Jawa Timur harapan kepada masyarakat bangkit dan tersenyum ,pulih Indonesiaku pungkas Kiki (bejjo)

Editor : ida