Komisi IV Bersama Dinas Kesehatan Trenggalek Lanjutkan Pembahasan Perubahan APBD 2021

oleh -33 views

Rakyatjelata Trenggalek – Komisi IV DPRD Trenggalek gelar rapat Kerja bersama Mitra eKsekutif di ruang rapat paripurna
Lantai 2 DPRD Trenggalek. Kamis (23/9/2021).

Ketua Komisi IV Trenggalek H Mugianto mengungkapkan, pada hari ini pihaknya rapat kerja pembahasan Perubahan APBD Trenggalek tahun anggaran 2021 bersama mitra kerja Dinas Kesehatan.

Menurut Mugianto, Untuk yang di bahas hari ini yakni terkait anggaran antara kebutuhan yang sebenarnya lalu kita sesuaikan dengan kebutuhan yang ada, Jika tidak rasional akan kita klarifikasi dan minta tambahan penjelasan agar rasional,”katanya.

“Sementara harus banyak yang kita benahi tadi, karena banyak hal yang belum singkron antara program dengan kebutuhan sebenarnya. Jadi masih ada yang perlu di rasionalisasi,” Ungkapnya.

Kata dia, karena Menurut kajian dalam rapat ada kebutuhan yang belum mendesak untuk itu ya pihak Dinas Kesehatan di minta penjelasan, dan akan di rasionalisasi.

“Intinya ya di dalam kondisi pandemi covid yang harus di utamakan atau di prioritaskan ya untuk menekan covid, seperti obat, vitamin dan lainnya, karena contohnya anggaran untuk alat – lata kantor untuk saat ini belum mendesak, jadi ini nanti yang akan kami raaionalisasi.”Ungkapnya. (Ag/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.