Komisi I DPRD Trenggalek Minta Pengkajian Akibat Dampak Covid dalam Kinerja OPD

oleh -29 views

Rakyatjelata Trenggalek – Komisi I DPRD Trenggalek meminta OPD agar semua OPD untuk mengedepankan kajian tentang dampak dari pada pendemi Covid-19.

“Untuk bahas keuangan kami tidak bahas terlalu signifikan, kami hanya ingin OPD mengedepankan kajian tentang dampak dari pada pendemi Covid-19,” Kata Ketua Komisi I DPRD Trenggalek Husni Taher usai rapat Komisi, Rabu (22/9/2021).

Menutut husni, karena dalam kondisi WFH, sekarang dengan adanya dampak covid-19 pasti akan berpengaruh. SDM tidak mumpuni dengan melihat pelaksanaan kegiatan kinerja seperti ini berpengaruh pada SDM,

“Misalnya dalam evaluasi Laporan pekerjaan, dengan penganggaran selesai 70% SPJ nya masih 30%, ini satu bukti dan hampir di semua OPD. Kalau mereka seperti ini ada PP 94 tahun 2021 bahwa ASN yang berpola demikian patut untuk dipecat.” ucapnya.

Di sampaikannya juga, TPP juga harus berpengaruh atas kinerja ini, karena akselerasi harus ada. Karena dengan WFH tidak setiap hari masuk masak mereka harus terima penuh.

“Secara teknis kita tidak masuk ke dalam, namun apakah mungkin orang yang tidak masuk kerja karena WFH masih seperti semula.” Jelasnya. (Ag)

No More Posts Available.

No more pages to load.