Komisi I bersama IV Kecamatan melaksanakan rapat kerja secara eksekutif

oleh -41 Dilihat

Trenggalek,Rakyatjelata.com
Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Trenggalek melaksanakan rapat kerja secara eksekutif di ruang Bamus DPRD Kabupaten Trenggalek.Rabu (26/01/2022)

Ketua komisi I Alwi burhanudin,ST. mengatakan,undangan camat akan di undang begilir, dan yang di undang tadi dapil 1 kecamatan kota dan kecamatan pogalan durenan dan kecamatan bendungan.

Sedangkan Bupati itu sendiri, mempunyai program 100 desa wisata dan, sebagian itu bersingungan dengan perhutani adapun sejauh itu komisi I melihat sejauh mana perhutani ini atas kerjasamanya dan sudah secara legal atau belum.

“Sebagian tadi bendungan melaporkan untuk tahun 2021 sudah ada, yang kerjasamanya legal atau sudah ada PKSnya,antara desa tersebut kepada perhutani.sedangkan di 2022 bendungan mengajukan 3 desa wisata dan di tahun lalu juga sudah mengajukan 2 wisata dan tahun ini mengajukan lagi 3 wisata,” ungkapnya

Adapun tentang pegawean kita melihat analisis jabatan dan analisis ban kerja, dan kita melihat di OPD mana yang kelebihan pegawai dan OPD mana yang kekurangan pegawai,dan tadi sudah di sebutkan dari BKD ada 8 jabatan dan ada 2 jabatan yang kosong di bagian sipil LT.

“Jika tahapanya di mulai sekarang 2 bulan sudah terisi,dan mendorong bupati supaya pelayanan kepada masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik. dengan mengisi yang kosong itu,”ucapnya

Sedangkan kalau di rangkap konsentrasinya tidak bisa seimbang, dan masyarakat yang di rugikan ,dan adapun undangan yang belum di panggil nanti bertahap dapil 1 dapil 2 ,dapil 3 ,dan dapil 4 yang mau di panggil lagi.

“Untuk sisi lain 3 desa wisata di kecamatan bendungan yaitu, bukit 2 biru Desa sengon, putri maroon Desa depok,dan coban rambat Desa dompyong.sedangkan yang mau di ajukan yaitu, mas kumambang Desa serabah,jalu mapan Desa surenlor dan kedung sido gede Desa sumurup ,” Pungkasnya (Ret /ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.