Kodim 0826 Pamekasan Gelar Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-77

oleh -1 Dilihat

PAMEKASAN,rakyatjelata.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, Kodim 0826 Pamekasan menggelar berbagai macam perlombaan, yang dilaksanakan di lingkungan Markas Kodim 0826 Pamekasan, Kamis (18/08/2022).

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI pihaknya menggelar berbagai perlombaan sifatnya lomba rakyat.

“Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Kodim 0826 Pamekasan menggelar berbagai perlombaan, sifatnya lomba rakyat, seperti lomba Bakiah, lomba balap karung pakai helem berpasangan, balap balon dijepit kepala, estafet buang air kebelakang berpasangan, memasak nasi Goreng berpasangan, serta merias wajah berpasangan,”ucap Letkol Inf Ubaydillah.

“Besok kita juga akan melaksanakan lomba Folly yang pesertanya pasangan suami istri dengan memakai sarung untuk ibuknya dan mekakai daster untuk bapaknya, dan akan dilanjutkan lomba Futsal pada tanggal 23,”terangnya.

Kegiatan rangkaian lomba digelar selama 3 hari mulai tanggal 18, 19, dan 23 Agustus 2022.Pihaknya berharap dalam momentum HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dapat diisi dengan semangat menyongsong masa depan, sesuai dengan tema HUT tahun 2022 ini yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Kegiatan lomba tidak hanya diikuti oleh anggota tetapi seluruh perwira serta Komandan Kodim 0826 Pamesan bersama Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan ikut serta dalam kegiatan lomba.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan keharmonisan dalam hubungan rumah tangga.

 

[email protected]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.