KNPI Surabaya bersama GMDM Surabaya Menyelenggarakan SAFARI RAMADHAN Berkah dengan Sosialisasi P4GN

oleh -239 views

SURABAYA,Rakyatjelata – Kegiatan ini diawali pembacaan kitab suci Al-Qu’an ,lanjut berdikir serta Sosialisasi Pencegahaan Penyalagunaan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Sangat penting sekali dan perlu dingatkan adik-adik kita terkait dengan Bahaya dan Dampak Narkoba yang saat ini sudah menjamur di Surabaya sekitarnya dan tidak peduli siapapun yg menjadi sasaran pengguna dari usia dibawa umur sampai Lansia, hal ini dibuktikan dengan pemusnahan Barang Bukti di Polrestabes Surabaya (28/05/2019) kasus terbanyak adalah Narkoba & Miras disusul kasus premanisme yang lainnya.

” Surabaya salah satu kota yang sudah Darurat Narkoba 80 % Warga Rutan Medaeng Surabaya Kasus Narkoba, penghuni warga rutan usia dibawa umur setiap bulan pengamatan kita tidak berkurang namun bertambah jumlahnya, kurangnya pengertian dan pemahaman pada anak-anak akan bahaya dan dampak Narkoba. Dimanapun kapanpun kami tidak pernah berhenti untuk mengingatkan dan memberikan sosialisasi P4GN sampai melihat Surabaya Bersinar .” Jelas Yayuk Sri Wahyuningsih, ketua GMDM Surabaya

Kegiatan ini diakhiri berbagi bingkisan & Buka bersama buat anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan bersama ketua KNPI Surabaya, Pembina GMDM Surabaya dan Pembina Gubenur LIRA Jatim H. Kemas Eka Saktiawan & Ibu Hj. Rachma Kemas di Sinarmas land Villa Bukit Mas Sby, bersama 51 OKP ormas lainnya (karang taruna, Ansor, dll)

” Alhamdulillah Kami beserta istri dan keluarga tercinta bisa berbagi kembali di Tahun ini dan hal ini sudah menjadikan kegiatan rutin berbagi santunan Yatim Piatu dan Buka bersama mengundang anak yatim piatu beserta saudara kita 51 komunitas kepemudaan , sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT telah diberikan rejeki yang berkah.” Papar Kemas Eka Saktiawan , Ketua KNPI Surabaya dan pembina Ormas.

Semoga Barakallah dan Insya’allah diberi kesehatan dan panjang umur bisa kembali hadir tahun depan berbagi , semoga menjadi ladang pahala.( Yyk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *