KH Bimo Ponpes Segoro Kagum Atas Kinerja Irien Pol Nico Afinta Selama Di Jawa Timur

avatar Rakyat Jelata


Surabaya, rakyatjelata.com - Dalam pergantian jabatan hari ini antara Irjen Pol Nico Afinta, S,ik.,SH,MH yang di gantikan oleh Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH. Memasuki babak baru di dalam kepemimpinan kursi tertinggi di Polda Jatim. Begitu banyak kenangan yang di torehkan oleh Nico selama menjabat di Polda Jawa Timur. Terutama di berbagai pondok pesantren yang ada di berbagai penjuru Jatim, kiprahnya selama ini menjadi pemersatu perbedaan. Kamis, 20 Oktober 2022

Dengan berpindahnya Irjen Nico Afinta dari Jawa Timur bukan berarti menghilangkan begitu saja semua upaya yang di lakukannya selama ini dalam merawat ke Bhinekaan yang ada di Jawa Timur sampai sekarang.

Baca Juga: Anak DPR RI Pembunuh Pacarnya!! Ini Modusnya....

Banyak para tokoh Ulama menganggap bahwa sosok yang satu ini benar benar mengajarkan kepada seluruh warga Jawa Timur untuk menghargai perbedaan.

Dari sekian banyak Ulama yang melihat adanya kondusifitas yang di bangun oleh Irjen Pol Nico Afinta adalah pendiri sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Segoro Agung Trowulan KH Bimo Agus Sunarno menyatakan bahwa Situasi atau Iklim di Jatim menjadi sejuk berkat pengabdian Irjen Nico selama berada di Jawa Timur.

"Saya berterima kasih atas segala pengabdian yang di berikan oleh Irjen Nico Afinta selama menjadi Kapolda di Jawa Timur yang mana telah berhasil membuat suasana dan kondisi Jatim tetap kondusif aman dan tentram." Ucapnya.

Baca Juga: Slot4D | Daftar Situs Slot 4D Gacor Terbaru 2023 Gampang Menang Modal Deposit 10k pasti gacor maxwin

Kemampuannya untuk menciptakan Jatim Kondusif telah terbukti akan kiprahnya selama ini. Irjen Nico sangatlah sederhana dan merakyat, dirinya sangat dekat dengan para Ulama di Jawa Timur.

Baca Juga: Menjelang Pemilu 2024!! Walikota Eri Cahyadi Perpesan "Tetap Seduluran"

"Kapolda selama ini sangat peduli dengan apa yang di butuhkan oleh masyarakat Jawa Timur, ini di lihat pada saat covid, Kapolda sering memberikan bantuan untuk masyarakat dan bermanfaat bagi semua orang yang membutuhkan." Pungkasnya.

Editor : Admin Rakyatjelata