Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim Pamekasan Berikan Perhatian Kepada Keluarga Anggota Yang Sakit

oleh -21 Dilihat

rakyatjelata.com,PAMEKASAN – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan memberikan bantuan kepada keluarga anggota yang sakit, Kamis (10/02/2022) pagi.

Bertempat di Desa Larangan, Kecamatan Larangan dan Desa Pasean, Kecamatan Pasean, bantuan sosial diberikan kepada Sikit (12 ) putra dari Koptu Maskur Yanto dan Syaka Dharma Putra (13 ) anak dari Kopka Syaiful Bahri yang mengalami sakit sudah bertahun-tahun.

Ny.Atis Tejo Baskoro sebagai ketua Persit merasa prihatin dengan kondisi tersebut, sehingga setiap bulan memberikan santunan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap keadaan yang dialami keluarga prajurit.

“Seluruh anggota Kodim 0826 Pamekasan sudah seperti keluarga, sehingga harus saling membantu dan berbagi dalam setiap keadaan, apalagi dalam kondisi yang dialami keluarga Kopka Syaiful Bahri dan Koptu Maskur Yanto,” ucap Ny.Atis Tejo Baskoro.

“Kepedulian terhadap orang lain bukan tergantung dari seberapa besar yang kita berikan, tetapi dukungan yang kita berikan akan lebih berharga dan akan menjadi semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.” ucapnya.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan berharap, setiap anggota Kodim 0826 Pamekasan mempunyai rasa peduli yang tinggi terhadap anggota yang lain, sehingga timbul rasa kebersamaan dan dapat mempererat hubungan kekeluargaan.

Keluarga Kopka Syaiful Bahri dan Koptu Maskur Yanto merasa senang dengan adanya perhatian yang diberikan oleh pimpinannya, serta mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan, semoga dapat menjadi semangat dalam menjalani hidup.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.