Ketua MIO Karawang Malah Absen.Tapi sekjen Mio Pimpin Santunan Yatim Piatu

oleh -64 Dilihat

Karawang, rakyatjelata.com

Sekjen Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat memberikan kepedulian terhadap anak yatim yang ada di wilayah Desa Manggunjaya Kecamatan Cilamaya Kulon.

Kegiatan itu dilaksanakan dipendopo makam Rd.Adipati Singaperbangsa Karawang, dengan landasan nilai – nilai Akhlakul Karimah.

Sekda Kabupaten Karawang Acep Jamhuri, Camat Cilamaya Kulon Rully Sutisna, Sekdes Manggunjaya Asan Suhendi, Sekjen MIO Provinsi Jabar Pito, tokoh agama pengasuh Ponpes Miftahul Khoerot KH.Agus Abdullah, kuncen Manggunjaya H.Yahya, Santriawan/Wati, pengurus Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB), para wartawan dari berbagai media turut hadir dalam kegiatan santunan anak yatim kepada para santri Ponpes Miftahul Khoerot, Senin (10/1/2022).

Irwan menyampaikan untuk selalu membina dan mengajak anggota dan pengurus MIO Karawang supaya dapat melakukan kewajiban – kewajibannya dalam menyisihkan rejeki agar bisa berbagi kepada orang – orang yang membutuhkan.

“Dari rejeki yang kita terima ada hak – hak orang lain yang perlu kita berikan, hal ini terus digali oleh kita sehingga dapat merealisasikan program santunan anak yatim saat ini,” ujar Irwan.

Selain santunan, lanjut Irwan menuturkan kegiatan kali ini juga sekaligus pementasan seni budaya sejarah Rd.Adipati Singaperbangsa bersama Mustika Sari Group Topeng Pencug pimpinan Ki Baong Sadewa yang juga wakil ketua Bidang Seni Budaya Ikatan Jurnalis Bersatu.

“Tadinya kita mau sekaligus Pengukuhan Pengurus MIO Kabupaten Karawang. Cuman karena ada hal lain, sehingga tidak bisa dilaksanakan,” ungkap Irwan.

Dalam kesempatan yang sama, penasehat MIO Karawang KH. Agus Abdullah.S.Pdi menjelaskan program santunan anak yatim ini dikumpulkan dari para donatur serta rereongan beberapa pengurus diantaranya. “Untuk yatim ini di berikan uang tunai,” singkat Agus.

ReporterEd/wge

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.