Kerja Ngawur Bikin Macet, Tanggung Jawab Siapa Nih?

oleh -952 views

SURABAYA, rakyatjelata.com- Terjadi kemacetan di pagi hari saat aktifitas mulai berlangsung memang selalu menjadi fenomena yang tak bisa di elak. contohnya seperti yang terjadi di jln Panjang Jiwo depan Pabrik Viva cosmetics, setiap hari jalur tersebut di penuhi dengan lalu lalng kendaraan tanpa henti, dari kebiasaan ini akan bertambah macet apabila terganggu dengan adanya pekerjaan yang di lakukan oleh pemerintah antara lain galian, pemotongan pohon dan lain sebagianya. Jumat 3/8/18

Pagi ini nampak jl Panjang Jiwo mengalami kemacetan yang sangat luar biasa, menurut pantauan pengguna jalan dan sekaligus Nara sumber yang memberikan informasi ini, bahwa akibat kemacetan yang panjang disebabkan oleh bekas potongan pohon yang belum dibersihkan, sampai informasi ini masih dilaporkan.
Pengerjaan yang amburadul dan kurang profesional seperti ini yang harusnya di tertibkan. dengan memberi contoh yang baik, maka masyarakatpun akan ikut serta menerapkan sistem yang di berlakukan oleh Pemkot.
“jika pegawai negeri kerjanya asal asalan, apalagi masyarakatnya” tukas pengguna jalan sambil menggerutu.
“Wah, bagaimana ini ya, mereka sudah di gaji oleh negara, tapi kok ngawur kerjanya. seharusnya langsung di bersihkan biar gak mengganggu pengguna jalan yang lain” ucap pengendara motor yang sempat berhenti untuk mengisi bensin motornya. (Don/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.