Kerahkan Seluruh Pendukung, Kampanye Pilkades Rasa Pilkada Desa Bayem gedhe Berjalan Tertib

oleh -338 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Kampanye Pilkades Rasa Pilkada Desa Bayemgedhe Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro yang dihadiri oleh pendukung ke empat Calon Kepala Desa yang dilaksanakan siang ini, Selasa (11/2/2020) di halaman Balai Desa Bayemgedhe berjalan tertib.

Kapolsek Kepohbaru yang didampingi oleh Danramil Kepohbaru dalam pengamanan Kampanye tersebut mengungkapkan, telah mengerahkan seluruh personil baik personil Polsek Kepohbaru, Koramil Kepohbaru, SatPol PP dan Linmas Desa Bayemgedhe. Sehingga, pelaksanaan kampanye yang dihadiri oleh ratusan warga Desa Bayemgedhe berjalan tertib.

“Alkhamdullilah, kampanye keempat calon kepala Desa Bayemgedhe berjalan lancar dan tertib”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Dalam pelaksanaannya, keempat calon yaitu calon nomer 1 H. Drs Muin, calon nomer 2 Dwi Andriono, S.Kep, calon nomer 3 YULIADI dan calon nomer 4 TARMUJI S, SH dengan tertib menyampaikan misi visi secara bergantian. Melihat hal tersebut, Kapolsek berharap situasi guyup rukun bisa bertahan hingga seluruh tahapan Pilkades selesai.

“Saya melihat, seluruh pendukung guyup rukun. Semoga bisa bertahan hingga selesai Pilkades nanti”, harap Kapolsek.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan Pilkades Desa Bayemgedhe Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro berterima kasih kepada seluruh pihak termasuk keamanan dari Kepolisian. Pihaknya juga berharap, situasi aman dan kondusif seperti saat kampanye ini dapat bertahan hingga selesai Pilkades dan seterusnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan pihak keamanan dari Polsek dan Koramil. Semoga kita bisa selalu terus bersinergi”, ucap Ketua Panitia Pelaksanaan Pilkades Desa Bayemgedhe Ali Mas Ud.

Kegiatan yang diakhiri dengan foto bersama antara Panitia, seluruh Calon Kepala Desa dan pihak keamanan berjalan tertib hingga pelaksanaan usai.(Ciprut/Red)