Kepengurusan baru Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Trenggalek dilantik langsung oleh Kakwarda Jawa Timur

oleh -36 Dilihat

Trenggalek, Rakyat jelata.com
Kepengurusan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Trenggalek berganti. Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin dalam kepengurusan sebelumnya menjabat sebagai Kwarcab Trenggalek, dalam kepengurusan baru ini menjabat Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab).

Sedangkan posisi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Trenggalek digantikan oleh Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara saat berada di pendapa manggala praja nugraha. Rabu (26/01/2022).

“Sedangkan untuk posisi ketua harian Kwarcab Trenggalek, masih dijabat oleh Machsun Ismail mantan Wakil Bupati Trenggalek 2 periode. Nama Machsun tentunya tidak asing lagi bagi Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Trenggalek, pasalnya pada gerakan kepanduan tidak perlu diragukan,” ungkapnya

Kepengurusan baru Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Trenggalek ini dilantik langsung oleh Kwarda Jawa Timur, Arum Diharapkan duet pasangan kepala daerah di Kabupaten Trenggalek itu pada Gerakan Pramuka Trenggalek dapat membawa gerakan kepanduan di Bumi Menak Sopal bisa lebih baik lagi.

“Tidak ada yang bisa menghentikan Gerakan Pramuka, pandemi sekalipun tidak bisa menghentikan gerakan ini,” tuturnya Bupati Trenggalek itu.

Kalau di negara diluar ada wajib militer, di tanah air gerakan pramuka sudah menanamkan jiwa-jiwa wajib militer yang sangat luar biasa.

“Tanpa SK tanpa berharap imbalan, Pramuka hadir dalam setiap kesempatan. Bahkan dalam setiap perannya, anggota Pramuka tidak menanyakan honor dan yang lainnya, namun yang ditanyakan justru kami bisa bantu apa,” Pungkasnya (ret/ Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.