Kegiatan TMMD ke 107 Kodim 0620/Kab Cirebon Di Hari ke 11

oleh -33 views

CIREBON, rakyatjelata.com – hari ini Kamis 26 Maret 2020, pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon memasuki hari ke sebelas di Desa Wiyong Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, nampak sekali kegotong royongan dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat.

Kegiatan fisik dalam pelaksanaan TMMD ke 107 Kodim 0620/Kab Cirebon Desa Wiyong diantaranya adalah pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) selain kegiatan kegiatan fisik lainnya.

Ada tiga (3) unit dalam pelaksanaan Rutilahu kali ini, yakni Rutilahu 3 unit Rumah Esih di blok 1 Desa Wiyong, tengah melaksanakan penembokan dengan volume 39 persen.

Selanjutnya di Rumah Kajawi di blok II Desa Wiyong, Satgas TMMD bersama masyarakat melakukan pemasangan Kuda’s dengan volume hingga kini mencapai 33 Persen dan terakhir Rutilahu di rumah Neri di blok IV Desa Wiyong juga pemasangan Kuda’s dengan volume pencapaian 25 persen.

Adanya bantuan ini masyarakat merasa bersyukur ¬†atas apa yang telah diterima dan berterima kasih kepada Kodim 0620 Kabupaten Cirebon yang telah peduli terhadap warga cirebon, “saya sangat senang dan berterima kasih atas apa yang telah diberikan kepada kami, semoga program TMMD ini terus berlanjut, untuk membantu warga yang masih butuh bantuan,” harapnya. (tim/red)