Kecelakaan Sepeda Motor Dibalen, 4 Orang Dilarikan Kerumah Sakit

oleh -658 views

rakyatjelata.com – reporter: Kusmani

BOJONEGORO – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Jur Bojonegoro – Babad turut wilayah Desa Subontoro, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Sabtu (16/1/2020) Siang.

Menurut Kapolsek Balen AKP Simon, Kecelakaan sekitar jam 13:00 Wib. melibatkan antara Sepeda motor Motor Honda Scopy No. Pol K-3496-OY dengan Sepeda Motor Honda Scopy No.Pol. K-3496-OY.

Akibatnya, Pengendara Honda Scopy Alfa Maria (43) warga Desa Padangan, Rt.21 Rw.06, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro yang berboncengan dengan Siti Suseni (42) warga Desa / Kecamatan Cepu Rt.03 Rw.10, mengalami luka – luka.

Sedangkan pengendara Honda Spacy atas nama anugerah (31) dan berboncengan dengan Kusnaini (58) juga mengalami luka – luka. Keduanya adalah warga Desa Kedaton, Rt.03 Rw.01, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

“Keempat Korban langsung kita larikan ke rumah Sakit Sumberrejo untuk segera mendapat perawatan,”Ujar Kapolsek.

Adapun Kronologinya, bermula Sepeda Motor Honda Spacy Anugrahberboncengan dengan Kusaini berjalan dari arah barat ke timur sesampainya di TKP pengendara sepedah montor bermaksud untuk belok ke kanan tanpa menyalakan lampu Sein,

Namun, pada saat yang sama dari arah yang sama (barat ke timur) di belakang sepedah montor spacy berjalan Sepeda Motor Honda Scopy yang dikendarai oleh Alfa Maria berboncnegan dengan Siti Suseni

Karena jarak sudah dekat dan ketika berbelok pengendara sepedah montor Spacy kurang hati hati maka terjadi laka lantas. Akibat laka lantas tersbut kedua pengendara dan pembonceng mengalami luka luka dan di rawat di RS Muhammadiyah Sumberrjo Bojonegoro. (Kus/Red)