Kecelakaan Satria Vs CBR Di Sidobandung, Pengendara Luka dan Tak Sadarkan Diri.

oleh -2.185 views

Rakyat Jelata BOJONEGORO – Insiden Kecelakaan Terjadi di Jalan Desa jurusan sidobandung – Klepek, tepatnya di Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Senin (16/11/2020).

Kapolsek Balen AKP Simoen mengatakan, Kecelakaan terjadi sekitar Pukul 08.45 Wib melibatkan Sepeda motor satria Nopol S-2050-AAK berlawanan dengan Sepeda motor Honda CBR Nopol S-4309-DZ.

Akibat kecelakaan pengendara sepeda Motor Satria bernama Suwito (53) warga Desa Kumpulrejo, Rt 04, Rw 01 kecamatan kapas Kabupaten Bojonegoro menderita luka dibagian muka, kepala depan bengkak dan tidak sadarkan diri.

Sedangkan Pengendara Sepeda motor Honda CBR Hendra Hermawan warga Dukuh Sepat, Rt 02 Rw 01 Desa Duyungan kecamatan Sukosewu kabupaten Bojonegoro menderita luka di bagian Hidung.

Adapun Kejadian ini berawal  sepeda motor Suzuki Satria tersebut berjalan dari arah utara keselatan dengan kecepatan sekitar 60 km/jam dan sesampainya di TKP mendahului pengendara lain yang di sepeda motor membawa Rengkek / penjual sayur tidak diketahui identitasnya.

Namun, Saat mendahului sepeda motor satria ini berjalan terlalu ke kanan, Lantas, bersamaan itu dari arah selatan menuju ke utara atau arah berlawanan berjalan sepeda motor Honda CBR tersebut, dengan kecepatan sekitar 50 km/jam.

Karena saat itu jarak terlalu dekat dan keduanya tidak bisa mengendalikan kendaraan akhirnya terjadi laka lantas tersebut, Kecelakaan, motor bagian depan lawan depan, sehingga kedua sepeda motor mengalami kerusakan, dan Pengandaranya jatuh dan menderita luka-luka. (Kusmani/Red)