Kecamatan Tanah Merah Bangkalan Sosialisasikan Agar Bebas Virus Corona

oleh -279 views

Bangkalan, Rakyatjelata.com

Untuk saat ini kita sering mendengar tentang adanya virus yang lagi merebak di negara tetangga. Virus corona namanya, bahkan tak tanggung tanggung, wabah virus ini sudah merebak di Indonesia. Kabarnya sudah ada 72 orang yang terjangkit.

Maka menyikapi isu Virus yang menggemparkan ini, Salman Hidayat selaku Camat Tanah Merah Bangkalan Madura mengadakan sosialisasi (Jum’at 6/3/2020). Tentang upaya bagaimana caranya mencegah supaya bersih dan tidak sampai terjangkit virus Corona tersebut.


Dalam sosialisasi ini dihadiri oleh muspika dan instansi terkait kecamatan Tanah Merah. Perwakilan dari puskesmas Tanah Merah, serta dihadiri pula oleh kepala desa se kecamatan Tanah Merah. Nampak pula Satuan polisi pamong praja kabupaten Bangkalan guna buat pengamanan nanti Pilkades 2021.

Dalam sambutannya Salman menjelaskan acara sosialisasi ini adalah memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan tangan agar tidak sampai terjangkit.

“Untuk seluruh jajaran terkait muspika, perangkat kepala desa agar mensosialisasikan program cuci tangan agar tidak sampai terjangkit virus Corona ini,” pungkasnya. (Kabiro Bangkalan Kadir)