Kebocoran Pipa Gas Bikin Panik Warga

oleh -962 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Hari Minggu (21/1/18) Telah terjadi kebocoran pipa gas yang mengakibatkan kepanikan pada warga setempat. Suasana tersebut semakin membuat resah warga dengan adanya  i api yang menyala.
Kejadian ini tepat berada di lokasi Jl. Wonorejo dalam 47 RW 01 / RT 03 Surabaya. Terjadinya peristiwa tersebut berkisar pada pukul 11.30 wib.
nyalanya api yang sempat membuat warga ketakutan di picu akibat  sulutan api dari kompor gas yang menyala  untuk membakar kepala kambing, kegiatan tersebut sengaja di lakukan dengan tujuan dapat membersihkan bulu yang ada di kepala kambing. 
Dengan spontan pipa talang dipotong bagian atasnya. Setelah petugas kebakaran berada di lokasi dengan reaksi cepat api segera di jinakan.
penanganan yang di lakukan oleh dinas kebakaran  dengan berbekal 1 unit mobil pemadam kebakaran dapat mengamankan dalam waktu sekejab. Untungnya semua dalam kondisi terkendali,  karena api belum sempat membakar benda lain dan arah kebocoran gas ke gorong-gorong saluran air. 
Setelah kebocoran pipa/slang di lakukan penyumbatan dengan cara diikat dengan karet ban, dan hasilnya dapat menghentikan sementara kebocoran yang ada. Penyelamatan instalasi pipa yang bocor ini di lakukan dan ditangani oleh petugas PGN. Setelah di rasa cukup aman barulah instalasi pipa/slang diganti bahan yang dari besi.
Atas permintaan Danramil Rungkut, para petugas dapat memberikan sosialisasi kepada warga sekitarnya agar masyarakat bisa tenang dan dapat melaksanakan kegiatan seperti semula.
Petugas yang hadir dilokasi pada saat kejadian adalah Danramil rungkut, Kapolsek rungkut, PMK 1 unit, Limas kota, Ambulance, Relawan, Kasatgas rungkut kidul, Kasatgas medokan ayu. (Wakid/red) 
 
 

No More Posts Available.

No more pages to load.