Kayanma Polda Jatim Ambil Sikap Terkait Angin Kencang di Mapolda Jatim

oleh -56 views

Surabaya,Rakyatjelata.com

Memasuki bulan awal Tahun 2020 banyak terjadi bencana yang terjadi. Seperti di Jawa Timur khususnya dilanda hujan deras disertai angin yang mengakibatkan banyaknya pohon yang bertumbangan.

Dalam hal ini Pelayanan Markas (Yanma) Polda Jatim mengambil situasi sigap terhadap buruknya cuaca yang terjadi. Adapun program yang diambil untuk mengantisipasi terjadinya pohon roboh adalah dengan merampingkan beberapa pohon yang berada di lingkungan Mapolda Jatim.

AKBP Iwan Kurniawan selaku Kayanma turun langsung (Selasa 14/1/2020) melakukan beberapa perampingan pohon yang berada di lahan parkiran Mapolda jatim.

Adapun kegiatan ini Iwan juga menjelaskan agar untuk mengantisipasi ketika hujan deras dan angin tidak sampai roboh dan mengenai kendaraan yang parkir di bawah pohon.

“ini adalah sebagai wujud pelayanan markas untuk mengantisipasi hujan deras, takutnya angin dan pohonnya roboh kemudian mengenai kendaraan tersebut, makanya kami melakukan perampingan di mulai dari sekarang dan rencananya nanti menyeluruh ke seluruh halaman Mapolda Jatim,” tandas Iwan. (kkh)