rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Kasdim Pimpin Upacara Bendera Rutin Hari Senin dan Berikan Penekanan

avatar rakyatjelata.com

SURABAYA,rakyatjelata.com - Kodim 0830/Surabaya Utara gelar upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan setiap hari senin untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, bertempat di lapangan upacara Makodim Jl. Gresik No 52 Perak Barat Kecamatan Krembangan, Senin (08/05/2023).

Dipimpin oleh Kasdim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. sebagai inspektur upacara danDanramil 0830/04 Bubutan Mayor Inf Slamet Prayitno sebagai Komandan upacara, rangkaian kegiatan upacaraberjalan lancar dan khidmat mulai dari pengibaran bendera Merah Putih, pembacaan Pancasila, dan Pengucapan Sapta Marga serta Doa.

Usai pelaksanaan upacara bendera Kasdim berikan penyampaian bahwasannya Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaran KTT ASEAN pada 10-11 Mei 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), kita juga ikut serta selalu monitor, memantau juga lakukan pengamanan imbangan selama pelaksanaan KTT ASEAN demi suksesnya acara tersebut.

Di akhir arahannya, Kasdim menekankan kepada seluruh jajaran agar menghindari setiap bentuk pelanggaran, baik mulai dari penggunaan medsos, narkoba, KDRT maupun tindak pelanggaran lainnya, yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Selanjutnya tetap mewaspadai adanya tindak penipuan kepada masyarakat dengan modus jual beli mobil/sepeda motor secara online yang baru baru ini terjadi dengan mengatasnamakan personil TNI, jika menemukan kejadian tersebut segera laporkankan kepada pihak berwajib agar segera diambil tindakan dan tidak merugikan/meresahkan Masyarakat secara luas, pungkasnya. (*/id@)

Editor : ida