Karnaval Bikin Guyub Warga PPU Krian.

oleh -855 views
KRIAN, rakyatjelata.com – Semarak hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73 ini sangat di rasakan seluruh rakyat Indonesia. Banyak cara rakyat Indonesia untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia, salah satunya memeriahkannya dengan karnaval.
Minggu 19/08/2018
Warga perumahan PPU (Pesona Permata Ungu) Desa Tempel Kecamatan Krian khususnya RT 03 RW 06 tak mau ketinggalan dalam ikut menyemarakkan HUT RI yang ke-73 ini.
Dengan di ikuti sekitar 200 peserta lebih dengan di kelompokkan 5 blok, tampak terlihat mulai dari anak-anak hingga yang tua-tua ikut menyemarakkan karnaval HUT RI.
para peserta saat konvoi keliling perumahan
Berbagai macam kostum mereka gunakan, ada yang bertema olah raga, perang, bahkan ada yang menarik dari salah satu peserta dengan memakai tema hantu, tak ayal ada anak kecil yang terlihat takut melihat hantu-hantuan itu.
Dari pantauan rakyat jelata semua peserta terlihat sangat antusias, meski terlihat berkeringat semua peserta selalu bersorak-sorak saat karnaval mulai dari start hingga finish.
Dari kegiatan karnaval ini terlihat warga sangat guyub satu sama lain mulai dari anak-anak hingga yang tua. Dan selaku ketua panitia karnaval Erika berharap kegiatan karnaval ini bisa di adakan lagi untuk tahun depannya, tentunya dengan suasana yang lebih meriah dari tahun sekarang.
“saya berharap tidak hanya tahun ini saja kegiatan seperti ini. mudah mudahan tahun depan bisa dilaksanakan kembali supaya anak anak dapat berekspresi” ujarnya.
(Novem/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.