Karnaval Bikin Ceria Warga Besuki Tulungagung

oleh -775 views
TULUNGAGUNG, rakyatjelata.com – Peringatan HUT RI ke 73 di Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung di isi dengan beragam kegiatan yang sangat meriah. salah satunya yang ditunggu oleh masyarakat adalah karnaval. peserta yang notabene anak berusia SD dan TK se kecamatan Besuki nampak lucu saat mereka berdandan seperti itu. Jumat 31/8/18
Kemeriahan acara tersebut terlihat dari antusias peserta karnaval dan para orang tua mereka. terutama dukungan yang di berikan oleh masyarakat sekitar yang memadati sepanjang jalan desa bersorak sorai bersama riuh suasana.
Tak hanya itu, Penampilan Drumband yang berasal dari beberapa murid SD membuat suasana Karnaval semakin heboh. salah satu yang ditunggu tunggu masyarakat yaitu acara seperti ini. karena hal ini merupakan hiburan tersendiri bagi warga di kaki Gunung Tanggul tersebut.
peserta bersama kendaraan yang telah di modif
Selain menghibur karnaval ini juga memberikan berkah bagi pedagang asongan atau pedagang yang ada disekitar desa. Acara karnaval yang berlangsung selama 2 hari ini diikuti oleh 35 peserta dari SD dan 26 peserta dari TK. (Doni/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.