Kapolsek Tempuran Cek TKP Orang Meninggal Warga Lemah Duhur di Kamar Mandi

oleh -269 views

Karawang,rakyatjelata.com
Kejadian tersebut sontak membuat kaget warga Desa lemah duhur dan kesigapan Kapolsek AKP Rigel Suhakso SH langsung mendatangi TKP hasil laporan masyarakatiat,Waktu Kejadian
Pada hari Rabu Tanggal 09 Juni 2021, Sekitar Jam 10.00 Wib.Tempat Kejadian
Dusun Neglasari RT. 016/005 Desa Lemahduhur Kecamatan. Tempuran Kabupaten Karawang.

Korban Nama Engkus, 45 Tahun, Dagang, Alamat Dusun Neglasari RT. 016/005 Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran Kabupaten. Karawang.

Saksi mata Warsim, 42 Tahun, Kadus, Alamat Dusun Neglasari RT. 016/005 Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.
,Ujang Febrianto, 35 Tahun, Buruh, Alamat Sda.

Adapun kronologi Asal Mula Kejadian berawal,Pada saat saksi 1 dan 2 akan melihat korban karena sudah 2 hari tidak kelihatan dan datang ke Sari Jati tempat Dagangnya serta akan mengambil Terpal di rumah korban, namun rumah dalam keadaan terkunci dan TV masih menyala. Kemudian saksi 1 dan 2 mendobrak pintu belakang rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak di kamar mandi dan dalam keadaan Meninggal Dunia.

Akibat kejadian tersebut saksi 1 dan 2 melaporkan kepada Sekdes Desa Lemahduhur BPK. Asim Ashari dan langsung melaporkan kepada Pihak Kepolisian Sektor Tempuran.Korban Meninggal Dunia diakibatkan karena Sakit Paru-paru dan Jantung yang sudah menahun.

Kapolsek dan Kanit Reskrim serta Kanit Intelkam cek TKP dan langsung melaporkan kepada Unit Identifikasi Polres Karawang guna untuk penanganan lebih lanjut.

Setelah dilakukan Identifikasi oleh Unit Polres Karawang, kemudian korban di urus Jenazahnya untuk dimandikan dan di Makamkan oleh Pihak keluarga dan tidak akan dilakukan Outopsi sesuai Surat Pernyataan dari Pihak Keluarga.
Reporter(@di)