Kapolsek Dander dan Kanit Binmas menyalurkan bantuan ke lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di wilayah Dander

oleh -83 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Kapolsek Dander AKP MASHADI, SH Bersama Kanit Binmas AIPTU ANUNG  berkunjung ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA ) yang ada di wilayah kecmatan Dander Kab.Bojonegoro. Hari Kamis ( 05/12/2019) Siang.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Dander bersama Kanit Binmas menyalurkan bantuan berupa Beras dari Kapolres Bojonegoro AKBP M.BUDI HENDRAWAN, S.I.K.MH kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA ) yang ada di wilayah  hukum Polsek Dander

Kegiatan dimaksud merupakan salah satu upaya dalam membangun sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan ini juga merupakan salah satu Progam dari Bapak Kapolres Bojonegoro dengan BOBA ( BOJONEGORO BAHAGIA ) singkatan BAHAGIA yaitu BAik, HumAnis, GIat, Amanah.

Kapolsek Dander langsung menyalurkan bantuan berupa beras ke tempat lokasi LKSA yang ada di wilayah Dander ada sepuluh LKSA yang menerima bantuan dari Bapak Kapolres Bojonegoro antara lain :1. LKSA an Nur Ds./Kec. Dander 2. LKSA Al Munawar Ds. Kunci 3. LKSA Miftahul Huda Ds. Sendangrejo.4. LKSA Al Arief Moehadi Ds. Mojoranu.5. LKSA As Syifa Darussalam Ds. Mojoranu.6.LKSA Al Muhamad Ds. Ngraseh.7. LKSA Al Ridwan Ds. Sumbertlaseh 8. LKSA Al Jufri Ds. Sumbertlaseh.9.LKSA Darut Tauhid Al Hikmah Ds. Ngablak10..LKSA Paratazkia Ds.Jatiblimbing.


Pemberian bantuan ini juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada anggota yang lain agar menjadi orang yang ringan tangan dalam memberikan bantuan kepada orang lain yang sedang membutuhkan bantuan serta menggugah rasa empati terhadap sesama.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menular kepada anggota yang lain untuk peka terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan” imbuh Kapolsek Dander.

Sementara itu, semua pengurus LKSA yang mendapat bantuan dari Bapak Kapolres Bojonegoro yang di salurkan langsung oleh Bapak Kapolsek Dander mengucapkan berterima kasih banyak atas bantuan yang di berikan kepada anak asuhnya dan mendo’akan supaya Bapak Kapolres Bojonegoro dan Jajarannya di beri kesehatan dan banyak rejekinya dan smoga Wilayah dander khususnya umumnya wilayah Bojonegoro selalu aman dan kondusif.(Ciprut/Red)