Kapolres Gresik Tinjau Vaksinasi di SLB Kemala Bhayangkari

oleh -25 Dilihat

rakyatjelata.com,GRESIK – Vaksinasi massal serentak digelar di Yayasan Kemala Bhayangkari SLB Randuagung Kebomas Gresik telah dilaksanakan Giat Vaksinasi Masal Lanjutan Serentak dilanjutkan Zoom Meeting Secara Virtual dengan Kapolri dengan Dr. Dede Idawati  M.Pd Kepala sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari SLB Randuagung.

Zoom secara virtual dengan Bapak  Kapolri di ruang kelas Yayasan Kemala Bhayangkari SLB Randuagung yang dihadiri Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azie, PJU Polres Gresik dan Forkopimcam Kecamatan Kebomas.

“Kami menggelar vaksinasi massal di Yayasan Kemala Bhayangkari SLB Randuagung Kebomas Gresik diikuti sebanyak 42 orang,” kata Kapolres Gresik.

Alumnus Akpol 2002 ini melakukan  pengecekan terhadap  kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung diruang kelas Yayasan Kemala Bhayangkari SLB Randuagung.

Guru dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari SLB Randuagung hadir di lokasi kemudian dilakukan registrasi / pendaftaran oleh team Nakes dari Team Dokes Polres Gresik.

Selanjutnya di lakukan scening oleh petugas medis guna dipastikan dapat tidaknya dilakukan vaksin.

Setelah dilakukan screning bagi yang lolos langsung dilakukan Vaksinasi.

Selanjutnya peserta Vaksin dari Guru dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari SLB Randuagung dilakukan observasi selama -+ 15 menit jika tidak ada kendala para siswa siswi peserta Vaksin diperbolehkan pulang ke rumah masing masing.

“Kehadiran kami selain untuk mengamankan, juga mendampingi agar vaksinasi berjalan lancar. Ini adalah upaya kita bersama menciptakan herd immunity,” tutupnya.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.