Kapolres Gresik Mendukung Sinergitas Pemerintah, AKD dan Wartawan di Gresik

oleh -32 views

GRESIK,rakyatjelata.com – Demi mendukung kerja jurnalistik di Kabupaten Gresik, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengadiri acara Lokakarya PWI Gresik dan Sarasehan Komunitas Wartawan Gresik. Sinergitas demi kemajuan Kabupaten Gresik.

Dengan mengangkat tema Lokakarya ‘Pentingnya Pengetahuan Jurnalistik di Lembaga Publik’ dan Sarasehan ‘Sinergitas AKD-KWG Dalam Mewujudkan Desa Mandiri’, kegiatan ini mengundang segenap anggota Asosiasi Kepala Desa (AKD) di wilayah Kabupaten Gresik, pada hari Senin (08/08).

Alumnus Akpol 2002 ini bersama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mendukung penuh komitmen yang disepakati oleh PWI, KWG dan AKD.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengungkapkan betapa pentingnya menjaga kondusifitas di Kabupaten Gresik sebagai modal awal dalam pembangunan.

“Satu hal yang patut kita syukuri adalah ketika daerah kita ini aman, kadang rasa aman ini sering kita lupakan padahal itu adalah kunci dari segala kemajuan suatu wilayah. Jika semuanya aman, maka progres pembangunan atau kemajuan yang lain bisa terwujud,” ujar Bupati Yani.

Kapolres mendukung sinergitas antara pemerintah, AKD dan para wartawan yang ada di Kabupaten Gresik.

“Kami sangat membutuhkan kerja sama yang baik dengan teman-teman jurnalis, terlebih di tengah derasnya arus informasi saat ini. Sehingga peran rekan-rekan dibutuhkan untuk melawan informasi hoaks, ujaran kebencian dan lainnya. Sinergitas demi terciptanya kondusifitas khususnya bidang jurnalistik di Kabupaten Gresik,” tutup Kapolres.

 

id@

 

No More Posts Available.

No more pages to load.