Kapolres Bojonegoro Sidak Polsek Kedung Adem

oleh -15 Dilihat

Rakyatjelata, Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek Kedung Adem, Selasa (1/2/2022).

Kedatangan Kapolres disambut langsung Kapolsek Kedung Adem, AKP Fathur bersama anggota Polsek Kedung Adem.

Kapolres melakukan pengecekan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), pengecekan ruangan dan pengecekan ruang pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Kapolres Bojonegoro mengatakan para personel harus memahami program kerja Kapolri dan Implementasi Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT) Kapolda Jatim.

“Jika Anggota bekerja dengan baik maka organisasi akan menjadi baik,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad saat memberikan arahan kepada anggota Polsek Kedung Adem.

Muhammad menambahkan, petugas untuk selalu peka dan prediktif dalam menyikapi segala situasi, kondisi sehingga selaras dengan program Kapolri yaitu Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (Presisi).

Selain itu, pelayanan publik dan layanan kepolisian lainnya harus dilakukan dengan bersih dan transparan Dengan harapan indek kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri terus meningkat.

“Lakukan yang terbaik untuk Polri khususnya Polres Bojonegoro. Apabila ada permasalahan, baik pribadi maupun kedinasan silakan sampaikan ke pimpinan,” pesan Muhammad.

Kegiatan sidak ini merupakan tindak lanjut dari program prioritas Kapolri yakni pengawasan langsung pimpinan kepada personel.

(humasresbjn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.