Kades Pelompek Kunjungi Pemondokan Kafilah

oleh -61 Dilihat

KERINCI- JAMBI, rakyatjelata.com,- Sebagai tuan rumah MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Kerinci, Pelompek tentusaja akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para kafilah dan tamu yang hadir.

Hal kecil yang dilakukan Kades Pelompek H. Hardianto disela- sela kesibukannya, yakni mengunjungi para kafilah di setiap pemondokan kafilah yang berada di Desa Pelompek. Dalam kunjungan tersebut, Haji Anto ingin memastikan bahwa fasilitas yang ada di pemondokan dapat berfungsi secara baik bagi para kafilah dan official yang menginap di tempat yang telah disediakan.

“Bagaimana keadaannya para kafilah, sehat- sehat semua, airnya lancar ?. Jika ada kendala mohon segera menghubungi panitia ya !” ujar Kades saat mengunjungi Posko Kafilah dari Kecamatan Gunung Kerinci, Senin (4/7).

Bentuk perhatian dan kepedulian yang diberikan Kades Pelompek tersebut sontak membuat para kafilah dan official yang berada dirumah tersebut merasa terharu dan diiringi ucapan terimakasih.

“Terimakasih pak atas perhatiannya, kami merasa senang mendapatkan kunjungan ini pak, kami do’akan semoga pak kades dan staf selalu sukses dalam menjalankan amanah masyarakat” ujar Riko Ofriadi, salah seorang official kafilah Kecamatan Gunung Kerinci. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.