Kades Makmur Jaya Optimalkan Pelayanan Masyarakat.

oleh -5,286 views
KARAWANG, rakyatjelata.com – Desa Makmur Jaya, Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang terus berbenah agar menjadi desa yang tidak kalah saing dalam hal pembangunan dan pelayanan terus ditingkatkan, terutama sarana dan prasarana di segala bidang.
Salah satunya dengan membangun gedung olahraga yang nantinya akan di nikmati serta dapat di rasakan masyarakat luas.
Pembangunan gedung sarana olahraga tersebut menggunakan dana yang bersumber dari anggaran dana desa tahun anggaran 2018. dengan demikian peningkatan kwalitas dalam bidang olah raga akan terpenuhi.
Kades Makmur Jaya mengatakan “kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat itu penting, bukan hanya dari sisi sumber daya manusia saja, akan tetapi sarana dan prasarana itu juga penting dan harus ditunjang demi kemajuan masyarakat banyak.”, ucapnya di depan rakyatjelata.com 
( 01/10/2018).
Pembangunan gedung sarana olahraga ini tidak akan terlepas dukungan dari masyarakat, karena dalam proses pembangunan di lakukan dengan swakelola dan di padat karyakan. di harapkan bisa memberikan kenyamanan,serta pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat.
Program di prioritaskan pemenuhan kebutuhan pelayanan prima masyarakat, artinya “kami sebagai ujung tombak pemerintahan daerah di tingkat desa.harus melaksanakan pelayanan prima,dengan cara antara lain membangun infrastuktur jalan, membangun penurapan untuk saluran air( drainase) , untuk areal pertanian, serta membangun sarana olahraga agar masyarakat lebih maju lagi.
Dari beberapa faktor itu lah masyarakat juga akan bisa menilai kinerja seorang Kepala Desanya, karena semua kembali ke masyarakat,  baik dan buruk nya kinerja seorang kepala desa.
Kepala Desa bisa di bilang sebagai figur untuk orang seluruh desa tersebut, dalam segala dan tentu nya yang mencerminkan bahwa seorang pemimpin yang baik, amanah dan bijaksana. (Tim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.