Kabel Jaringan Internet Swasta di pasang Asal Asalan.

oleh -114 Dilihat

Karawang, rakyatjelata.com

Pemasangan kabel jaringan internet milik swasta tentunya saat ini lagi marak terutama di daerah Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang.dan sudah tersebar di kabupaten Karawang.

Belum lama di temukan sekelompok pekerja lagi memasang kabel jaringan milik perusahaan swasta. Namun dengan ada nya pemasangan kabel internet milik perusahaan swasta ini terkadang slonong boy tanpa ijin dulu ke pemerintahan desa atau pun kecamatan. Masyarakat sekitar pun mempertanyakan dengan adanya bentangan kabel yang dadakan tersebut,hasil pantauan awak ke lapangan memang benar apa yang di katakan oleh warga.dari segi pemasangan asal asalan di tambah itu kabel numpang di tiang milik PLN.apa lagi untuk pengaitnya menggunakan tali rafia.di ta.mbah lagi untuk tiang yangg berada di sawah menggunakan bambu yang Hal ini tentunya masyarkat merasa terganggu karena pemasangan kabel ini tentunya untuk jangka waktu yang sangat panjang. Tentu nya dari perusahna tersebut harus menggunakan tiang yang permanen. Karena sudah terbukti bahwa pemasangan kabel Internet milik swasta ini tidak pernah ada pemeliharaan dari perusahaan tersebut untuk memelihara kabel ynag kebanyakan pada ngampleh ke bawah.

MP kecamatan Banyusari berinisial Y saat ngobrol di sela sela jam istirahat nya mengatakan memang itu harus di usut tuntas karena memang pemasangan jaringan kabel internet milik swasta tersebut tidak ada tembusan ke kecamatan. Singkat nya.

Hal senada di sampaikan oleh kepala Desa Gembongan Ujang Asum saat di konfirmasi sama awak media di acara Pelepasan purna tugas Bhabinkamtibmas di rumah lesehan Mekar asih mengatakan.

“Emang bener dengan ada nya pemasangan kabel internet milik swasta ini tidak ada ijin ke Desa. Seharus nya mau masang kabel tersebut datang dulu ke Desa. Ini bukan hutan belantara ada penduduk nya ada kepala desa nya.singkat lurah.

Reporter Ed/waghe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.