Jumat Berkah, Brimob di Bojonegoro Kembali Bagikan Nasi Bungkus

oleh -23 Dilihat

Rakyatjelata Bojonegoro – Jum’at berkah dengan program membagikan nasi ke warga umum kembali dilakukan oleh Personil Brimob di Kabupaten Bojonegoro. Jum’at (18/2/2022)

Program jum’at ini merupakan kegiatan rutin yang telah di lakukan Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat brimob Polda Jatim, yang bermarkas di Kabupaten Bojonegoro.

Program ini, Tujuannya tak lain hanyalah ingin membantu masyarakat. Selain itu, hal tersebut juga sebagai bukti bahwa Polri memang dekat dengan masyarakat.

Seperti sebelumnya, pagi ini nasi bungkus kembali di berikan kepada warga umum, di depan Masjid Asma’ul husna Markas Brimob di Jl. HOS. Cokroaminoto, Madean, Jetak, Bojonegoro.

“Alhamdulillah, pagi ini kami dari Brimob masih bisa kembali melaksanakan program Jumat berkah dengan kembali membagikan makan pagi ke warga umum. Semoga ini konsisten bisa kami lakukan,”tutur bripka agus.

Sementara itu, kegiatan Jumat Berkah tersebut juga mendapat respon positif dan apresiasi dari warga, karena menurut warga dengan adanya program jum’at berkah tersebut sangat membantunya.

“Sangat membantu kami, jika jum’at pagi untuk sarapan saya langsung kemari, terima kasih pak Polisi,”kata salah satu warga yang mengaku tiap jum’at pagi memang selalu menuggu progam ini. (ArpFals).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.