Jumat Berkah, Babinsa Berikan Bingkisan Kepada Anak Yatim di Wilayah Binaan

oleh -76 Dilihat

SURABAYA,rakyatjelata.com – Keberadaan Bintara Pembina Desa sebagai ujung tombak Satuan TNI-AD, ternyata mampu diandalkan. Terbukti, adanya keluhan yang dirasakan oleh kaum Dhuafa yang selama ini di dengar oleh para Babinsa di wilayah dapat terealisasi, seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Hatip Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/02 Semampir Kodim 0830/Surabaya Utara, Jumat (09/12/2022).

Selain kepada kaum dhuafa, bantuan berupa Bingkisan sembako juga sering kita diberikan kepada anak yatim yang berada di wilayah binaan, seperti saat ini bingkisan Jum’at berkah kita berikan kepada ananda Akbar anak Yatim warga RT 03 RW 06 Wonokusumu Kidul dalam rangka pembinaan wilayah juga dilanjutkan dengan pemantauan wilayah, “Sebelumnya ada masukan dan saran dari warga saat melakukan silaturahmi ke wilayah selanjutnya kita tindak lanjuti dan Alhamdulillah, paket bantuan sudah kita salurkan di hari Jumat Berkah ini, ” ujar Hatip

Sebelumnya Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Budi Handoko, S.Sos. juga menginstruksikan kepada para Babinsa yang ada di wilayah agar dapat berbagi serta membaur dengan warga binaan yang diwilayah, sekaligus dapat merasakan setiap kesulitan maupun keluhan yang dialami warganya. “Babinsa harus dapat membawa manfaat di tengah-tengah masyarakat”, Pungkasnya. ([email protected]/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.