Jelaskan Manfaat Vaksin dengan Baik, Babinsa Sidayu Sukses dalam Pendampingan Vaksinasi

oleh -34 Dilihat

GRESIK,rakyatjelata.com – Tahun baru 2022 dalam hitungan jam lagi, sehingga serbuan vaksinasi semakin digencarkan kepada masyarakat umum dan anak-anak usia 6-11 Tahun, salah satunya yang kegiatan vaksinasi yang diberikan kepada Siswa MI.Alfurqon, yang beralamatkan di desa Srowo Kec. Sidayu Kabupaten Gresik. Jum’at(31/12/2021).

Vaksinasi dilakukan oleh Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sidayu dengan didampingi oleh Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu, Serda Kusnandar, dengan harapan dapat menghimbau anak-anak untuk lebih tertib ketika akan menerima vaksinasi, selain itu edukasi terkait vaksinasi juga disampaikan secara jelas agar anak-anak mengerti bahwa vaksin yang diberikan memang baik untuk tubuh.

Serda Kusnandar mengatakan, “Saat ini 32 anak berhasil mendapatkan vaksin jenis Sinovac Tahap ke-1, tanpa ada kendala sedikitpun, semua dilakukan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan dimulai Screening dan setelahnya dilakukan Observasi agar dapat terpantau kondisi tubuh anak-anak setelah divaksin, kami juga memberikan wawasan terkait vaksin agar anak-anak lebih antusias melaksanakannya, terlebih untuk melindungi diri dari bahaya virus covid-19, dan Alhamdulillah vaksinasi bisa berjalan dengan lancar.”tuturnya.

 

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.