Jelang Pergantian Tahun Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Do’a Bersama

oleh -46 Dilihat

SURABAYA,rakyatjelata.com – Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar Doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022. Bagi yang beragama Islam, Doa bersama dilaksanakan di Masjid Al – Wathon Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani No.1 Surabaya. Jumat(31/12/2021)sore

Doa bersama di awali pembacaan surah yasin dan dilanjutkan dengan Doa bersama, Kegiatan ini dipimpin oleh Serda Imam Buhori dari anggota Bintal Korem 084/BJ.

Danrem 084/BJ yang diwakili oleh Kasi Pers Kasrem Kolonel Inf Agus Supriyanto mengatakan,”Kegiatan Doa bersama ini dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan dan kemudahan rezeki dari Allah SWT.

Selain itu Doa bersama menjelang pergantian tahun baru ini, bertujuan agar keluarga besar Korem 084/BJ menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang saat ini sedang dilaksanakan maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan nantinya,”ujarnya.

“Doa bersama untuk memohon keselamatan dan kedamaian serta sebagai bahan evaluasi semoga di tahun berikutnya menjadi lebih baik, Kita mendoakan kepada anggota/keluarga dihindarkan dari segala macam cobaan serta diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas kedepannya.” Pungkasnya.

 

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.