Jalin Silaturahmi & Kebersamaan, Kades Tegalkodo Gelar Buka Puasa Bersama.

oleh -1,597 views

BOJONEGORO,rakyatjelata.com– Kades Tegalkodo Tommy Listyono S.sos menggelar kegiatan buka puasa bersama seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat yang bertempat di rumahnya RT 01/01 desa tegalkodo, Rabu (06/06)
Diawali dengan diskusi ringan Tentang perkembangan desa, tampak para undangan terlihat gayeng membahas tentang isu-isu perkembangan di desa tegalkodo.
Kegiatan buka puasa bersama dihadiri para staf dan jajaran perangkat desa mulai sekdes sampai tingkat RT, Wali amanah, dan Bpd Tokoh masyarakat dan ketua karang taruna.
Dalam sambutannya kades Tegalkodo Tommy Listiono S.sos mengucapkan terima kasih kepada Para tokoh masyarakat, Tokoh pemuda sebagai mitra dalam membangun desa.

“Alhamdulillah Saya selaku kades Tegalkodo, menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan dalam rangka silaturahmi bersama seluruh elemen di desa tegalkodo serta meningkatkan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik”, pungkas kades Tegalkodo Tommy Listiono S.sos
“Sesuai motto Kades Tegalkodo yaitu Kebersamaan tidak dapat dikalahkan oleh siapapun, Kebersamaan & Kebersatuan adalah senjata Kita dalam membangun fisik dan mental desa tegalkodo”, tambah Kades tegalkodo dengan penuh semangat dan antusias.
Tepat memasuki adzan maghrib, Acara berbuka puasa diawali dengan do’a bersama, yang di pimpin oleh kasi pelayanan M Zaini Jupri, tampak para tamu undangan lalu menikmati takjil & hidangan berbuka puasa yang sudah di siapkan
Tampak Kades Tegalkodo terlihat mengajak seluruh tamu undangan menikmati santap makan bersama yang telah disajikan secara prasmanan.
Sebelum acara selesai, acara di akhiri dengan pembagian sovenir berupa sarung dan THR ke para tamu undangan.(Kus/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.