Jaga Kesiapan Operasi,   Prajurit Yonmarhanlan V Lakukan Pembinaan Fisik

oleh -2,785 views
 
SURABAYA,rakyatjelata.com – Lantamal V (17/7) Dalam rangka kesiapan dalam jalankan operasi,  prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Lantamal V Surabaya tetap melakukan pembinaan fisik, salah satunya lari siang bersama dengan Rute wilayah Daerah Basis TNI Angkatan Laut (DBAL), Surabaya, Rabu (18/7/2018).

Lari siang bersama yang dilaksanakan setiap hari Rabu tersebut, diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan V Surabaya dengan menempuh jarak ± 5 KM.

Kegiatan fisik ini, Dilaksanakan sekitar pukul 13.00 wib dengan menggunakan tenue PDL kaos loreng yang dipimpin oleh Danyonmarhanlan V Letkol Mar Endrawan Rahmania, M. Tr. Hanla.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan V Surabaya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik.
“Lari siang bersama ini bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik agar tetap terjaga dan selalu siap dalam melaksanakan tugas serta tantangan kedepan yang akan di hadapi oleh para prajurit Yonmarhanlan V Surabaya,” pungkasnya. (kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.