Irdam V/Brawijaya Didampingi Dandim 0817/Gresik Tinjau Pembangunan Proyek Yonif 516/CY Di Wedoroanom

oleh -37 Dilihat

rakyatjelata.com,GRESIK – Bertempat di Pembangunan Proyek Yonif 516/CY yang terletak di Desa Wedoroanom Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, Irdam V/Brawijaya (Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P.), melaksanakan kunjungan kerja meninjau Pembangunan Proyek Yonif 516/CY. Kamis(3/2/2022).

Dalam Kunjungannya, Irdam V/Brawijaya didampingi oleh Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol.), Wakazidam V/Brawijaya (Letkol Czi Hiras Turnip), Dandenzibang I/V Surabaya (Letkol Czi. Yayan H), Danyonmek 516/CY (Letkol Inf. Achmad Saleh Rahanar ), Danramil 0817/01 Driyorejo (Kapten Arh. M. Nurul Qomar) serta Manager PT. WIKA Bpk. Fahmi Hidayat.

Setibanya di lokasi, Irdam V/Brawijaya beserta Rombongan mengikuti kegiatan Video Conference Bersama Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurrahman, SE. MM yang meresmikan Pembangunan Gedung Poltekad Kodiklatad yang terletak di Malang. Selanjutnya Irdam V/Brawijaya melakukan peninjauan di beberapa bangunan Proyek Yonif 516/CY.

Dilokasi yang sama Dandim 0817/Gresik menuturkan bahwa, hari ini Kunjungan Kerja Irdam V/Brawijaya bertujuan untuk melakukan pengecekan secara nyata kondisi dan perkembangan pembangunan Proyek Yonif 516/CY yang dikerjakan oleh PT. WIKA.

“Semoga Pembangunan ini dapat diselesaikan dengan baik, sehingga bisa segera digunakan, kami berharap kepada PT. WIKA untuk memaksimalkan pekerjaan sesuai dengan kontrak yang telah disepakati, karena pembangunan ini merupakan Upaya Pemerintah dalam menigkatkan Kesejahteraan Prajurit TNI dan Keluarganya.”tutur Dandim.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.