Ini Pesan Kasdim 0817 Gresik Saat Upacara Bendera

oleh -22 Dilihat

rakyatjelata.com,GRESIK – Pandemi dalam PPKM Level-1, Seluruh Personil Jajaran Kodim 0817/Gresik mengikuti Upacara Bendera yang dipimpin oleh Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi, Sebagai Inspektur Upacara. Senin(24/1/2022).

Upacara Bendera yang berlangsung Kali kedua ini berlangsung dengan Khitmad yang bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0817/Gresik, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Kasdim Menyampaikan kepada seluruh Personil, dalam bertugas menjadi Prajurit Kewilayahan tetap mengedepankan Sisi Humanis dan Profesionalitas dalam setiap kegiatan yang bersinggungan langsung dengan Masyarakat.

“Kita sampai detik ini masih dihadapkan dengan Situasi Pandemi, Sehingga ketika ada ditengah Masyarakat pastikan tetap menerapkan protokol kesehatan secara Disiplin, selain itu hindari sekecil mungkin pelanggaran, karena diluar sana Masyarakat masih mempunyai penilaian Positif terhadap TNI-AD khususnya kepada para Babinsa.”Ujarnya.

Masih Kasdim, “Tetap ingatkan Masyarakat untuk tetap melakukan aktifitas sesuai anjuran pemerintah, dan selalu mempedomani sumpah prajurit dan sapta marga dalam setiap bertugas agar tetap menjadi Prajurit yang dicintai oleh Rakyat.”Pesannya.

 

Reporter : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.