Ibu Rumah Tangga Di Temayang di Temukan Meninggal Gantung Diri

oleh -4.593 views

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental sehingga anda bisa terhindar dari bujuk rayu syetan yang menyesatkan.

Rakyat Jelata BOJONEGORO – Seorang ibu rumah tangga Er (30) Warga Desa Pandantoyo Rt. 11 Rw. 03 kecamatan Temayang kabupaten Bojonegoro Jawa Timur di temukan meninggal dunia gantung diri di dapur rumahnya. Sabtu (21/11/2020) petang.

Kapolsek Temayang IPTU Jatmiko SH mengatakan, Kejadian tersebut diketahui terjadi sekira jam 18.30 wib oleh tetangganya yang saat itu ingin memastikan karena sudah keadaan hampir malam rumah korban masih dalam kondisi gelap tidak ada satu pun lampu yang di nyalakan.

Kemudian, Sekira jam 18.30 wib, saksi ketika ke rumah korban mengetahui keadaan rumah korban posisi gelap tidak ada lampu yang menyala, sehingga saksi mengetuk pintu dan memanggil korban, namun masih juga tidak ada respon.

Kapolsek melanjutkan, Karena curiga lantas saksi mendobrak pintu dan mencari orang di dalam rumah, namun tidak ada seorangpun didalam rumah dan ketika saksi menyalakan lampu di dalam rumah dan ketika berjalan ke arah dapur, mendapati korban sudah dalam keadaan gantung diri ke usuk dapur.

“Mengetahui hal tersebut, saksi berteriak dan langsung malaporkan hal tersebut ke tetangga dan pak kasun yang rumahnya didepan rumah korban, selanjutnya pak kasun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Temayang.

“Dari oleh TKP dan pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan pada korban dan korban meninggal murni akibat gantung diri.” Tutur Kapolsek.

“Untuk keluarga sudah mengikhlaskan dan menganggap peristiwa ini sebagai musibah serta keluarga menolak dilakukan otopsi dan telah membuat surat pernyataan tidak akan menuntut pihak manapun.”Terang IPTU Jatmiko SH.

Kapolsek menambahkan, dari keterangan tetangga, sebelum gantung diri korban sedang memiliki permasalahan keluarga yakni dengan suaminya yang kurang lebih sudah tiga hari, suami korban membawa anaknya pulang ke rumah orang tua suaminya di kecamatan sugihwaras.  (Kusmani)