HUT Kimia Farma ke 47 Tambahkan Manfaat Untuk Masyarakat.

oleh -1,059 views
SURABAYA, rakyatjelata.com
surabaya 26 agustus 2018 Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kimia farma ke 47
dan sekaligus masih dalam rangka hut kemerdekaan indonesia kimia farma megadakan senam bersama yang diadakan di halaman apotek kimia farma yang berada di jalan darmo jalan pandegiling pada pukul 06.00 wib. acara ini di peruntukan bagi seluruh karyawan dan masyarakat. demi jelangaungan dunia kesehatan, Kimia farma bertekad untuk ikut memajukan pelayanan kepada masyarakat.
Acara yang di hadiri oleh seluruh karyawan kimia farma ini sangat meriah dan menarik. tak hanya itu, kimia farma mengundang para pensiunan pegawai kimia farma yang merupakan bagian pendahulu mereka. Karena di samping memeriahkan ulang tahunnya yang ke 47 para peserta ini mendapatkan doorprice hadiah yang di undi melalui undian kupon.
Menurut penuturan ketua panitia,  Wahyu menjelaskan, “rangkaian acara ini sebenarnya acara dari kami untuk kami. Para peserta ini merupakan cakupan dari kimia farma Sidoarajo, Surabaya, dan Madura all. Dan ini merupakan intensitas kimia farma apotek, kimia farma klinik, dan kimia farma diagnoatis. Jadi kimia farma ini merupakan perusahan yang besar dan bisnisnya juga banyak orang tau.  Dan kimia farma selalu eksis untuk masyarakat dan hadir untuk masyarakat pada umumnya dan untuk bangsa ini.” ujarnya kepada rakyatjelata.com
peserta senam boyong hadiah dari kimia farma
Selain itu Wahyu juga menambahkan “Untuk ulang tahun ke 47 ini kimia farma akan lebih mensuport lagi program program dari pemerintah khususnya di bidang kesehatan, untuk layanan BPJS dan sebagainya.
Kami akan hadir lebih dekat untuk masyarakat dan demi kesehatan masyarakat.”imbuhnya.
Acara yang di gelar sangat meriah, terutama saat pembagian hadiah.  Riuh dan canda tersiratkan pada wajah wajah pegawai kimia farma.
Dan pada puncak acara ialah pengundian hadiah utama.
Yaitu kulkas dan televisi lcd 45 inch.
  Dan pemenang yang beruntung itu ialah Rifky dari kimia farma Mulyosari. “Saya sangat berterima kasih kepada kimia farma yang telah menggelar acara ini dan semoga kimia farma semakin baik dan terbaik bagi seluruh masyarakat.”terangnya.(kkh/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.