Hendro Terpilih sebagai Ketua Paguyuban “ANOMAN”

oleh -25 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Paguyuban “ANOMAN” (Arek Nom Milienial Anti Narkoba) melangsungkan pembentukan sekaligus deklarasi Anti Narkoba. Bertempat di Aula Kelurahan Sukomanunggal Jl. Donowati I Surabaya di hadiri Lakoli Camat Sukomanunggal, Yayuk Herwati Lurah Sukomanunggal, Reni Astuti Wakil Ketua DRPD Kota Surabaya, M. Arief S. Bimas Polsek Sukomanunggal, Dika U.P Babinsa Koramil Sukomanunggal, Fuad Benardi Ketua Karang Taruna Kota Surabaya, dan Tutik Hidajati Ketua LPMK Sukomanunggal. Minggu (29/1/2022)

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 40 orang peserta menciptakan generasi milienial yang bebas dari narkoba serta generasi yang sehat sekaligus pemilihan ketua.

Dalam pemilihan tersebut ada 5 kandidat dan dimenangkan oleh Hendro Mulyanto  dengan perolehan 7 suara.

Setelah Ketua terpilih penandatangan deklarasi oleh undangan yang hadiri.

Badi Supratikno perwakilan dari BNNK  Surabaya mengatakan “dari BNN khususnya sangat mendukung sekali kegiatan ini memang BNN mengharap adanya sikap dari generasi muda ini untuk antusias dan memahami bahaya narkoba itu seperti apa.”

Foto : Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti bersama Perwakilan BNNK Surabaya Badi Supratikno

Dengan terbentuknya wadah ini artinya  kami menyadari warga Sukomanunggal ini sudah sadar akan ancaman bahaya narkoba. Dan BNN ini mempunyai program priotistas nasional tentang ancaman bahaya narkoba. Nah dengan Anoman-anoman yang lain barangkali akan terbentuk juga tidak di Sukomanunggal saja. Dengan harapan  adanya Anoman ini kejahatan di Kelurahan Sukomanunggal bisa di aliminit. Ucap Badi

Reni Astuti Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya juga mendukung adanya Paguyuban Anoman ini sebagai wadah generasi Milienial sangat bagus untuk memberikan ruang ekspresi.

Dengan adanya wadah ini anak-anak nanti bisa lebih tahu tentang bahaya narkoba dan bagaimana mengantisipasi dan memberikan aktivitas-aktivitas positif. Apalagi tadi dihadiri oleh Bapak Camat, Bu Lurah, BNN, Polsek, Babinsa, Ketua LKMK dan Ketua Karang Taruna Surabaya, ini menunjukan bahwa semuanya memberikan support. Ucap Reni.

Foto : Hendro Mulyanto Ketua Paguyuban Anoman terpilih

Harapan ini Anoman tentunya bisa berjalan produktif, bukan hanya di Sukomanunggal saja tapi untuk Surabaya. Tegasnya.

Hendro Mulyanto atau yang dikenal dengan sapaan Bonek One Force sebagai Ketua terpilih Paguyuban “ANOMAN” disela-sela acara menuturkan berterimakasih kepada semua yang hadir sudah mempercayakan saya sebagai ketua, dan saya akan menjalankan amanah itu.

Hendro sudah mempunyai program-program, untuk jangka pendeknya akan membuat struktur di tiap-tiap RW. Dengan merangkul karang taruna saya akan memberikan arahan agar pekah terhadap lingkungan disekitar tempat tinggal, apabila ada indikasi pemakai narkoba kita bisa lakukan pendekatan, tentunya dengan pihak-pihak terkait. Dan untuk jangka panjangnya nanti saya akan merangkul komunitas Bonek, karang taruna di kelurahan-kelurahan lainnya. Harapannya untuk kelurahan Sukomanunggal bebas dari Miras dan Narkoba. Pungkasnya

Reporter : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.