Heboh, Orang Misterius Naik Pohon Pisang Menenggelamkan Diri Di Bengawan Solo

oleh -4.435 views

Rakyat Jelata BOJONEGORO – Warga Kelurahan Ledok Kulon kecamatan / Kabupaten Bojonegoro Jawa timur dihebohkan orang misterius yang menenggelamkan diri di bengawan solo.

Informasi di lokasi, Pria tanpa identitas tersebut menjeburkan diri sekitar pukul 09:00 Wib tepatnya di Kedung Botak yakni tempat parkir perahu depan tenda, Di desa ledok kulon, Bojonegoro.

Menurut keterangan warga, kejadian tersebut di ketahui warga sekitar bahwa, pada saat itu ada seorang pria berumur sekitar 40-50 tahun berenang dengan menggunakan pohon pisang alias Rambangan debog.

Namun ketika sama orang yang lagi diesel air tersebut di suruh naik ke atas dia tidak menghiraukan, tetapi malah menjeburkan diri yang akhirnya dia tenggelam.

“Saat itu dia sebentar – sebentar muncul bentar – bentar tenggelam sambil takbir beberapa kali dan sesampai di semak rumput glagah, dia tidak muncul kembali.” Tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah belum ada keterangan dari pihak kepolisian, dan saat ini Tim Sar Gabungan sedang melakukan pencarian.

Reporter: Arif RH