Harlah NU ke 97 di Kecamatan Tanahmerah Kabupaten Bangkalan

oleh -200 views

Bangkalan,Rakyatjelata.com

Ribuan warga kecamatan tanah merah Bangkalan Madura terlihat sangat khusuk dalam mengikuti hari lahir (harla) Nahdatul ulama (NU) yang ke 97.

Dalam peringatan Harlah NU kali ini dihadiri oleh forkopimda kabupaten Bangkalan, serta seluruh anggota NU se Kabupaten Bangkalan. Tak luput segenap kepala desa se Kabupaten Bangkalan turut memperingati Harlah tersebut.

Acara harlah yang di gelar (Minggu 25/3/2020) dimulai 10.00 Wib. Pembukaan awal ditandai dengan pemukulan beduk oleh Dr’s salman hidayat m a p selaku camat tanahmerah, kemudian di ikuti oleh Akp Nurahmad Kapolsek Tanahmerah. Serta danramil 0829 06 tanahmerah dan ketua panitia Harlah.

Dalam kesempatan yang sama Salman Hidayat selaku camat tanah merah memberikan penjelasan terkait acara harla ini guna sebagai wujud kekompakan warga NU pada khususnya untuk menjalin persaudaraan.

“Kita sebagai umat muslim harus saling bersama sama menjunjung nilai harkat dan martabat yang terkandung dalam norma norma agama,” jelas camat.

Dalam memeriahkan harlah tersebut hadir pula dram band dari perwakilan seluruh dpc nu se kabupaten bangkalan serta melibatkan keamanan dari polres dan polsek juga dari kodim 0829 bangkalan Konami 06 tanahmerah di bantu oleh banser NU. (Kadir Kabiro Bangkalan)