Hampir Masuk "Bui" Gara-Gara Sepeda Motor

oleh -752 views

Surabaya,rakyatjelata.com– Berawal tentang meminjam kendaraan bermotor berujung ke jalur hukum. Nurul (29) tahun beralamatkan wonosari mulyo merasa telah di tipu oleh tetangganya sendiri sebut saja si (Tyb) “nama samaran red”. Menurut penuturan Nurul kepada awak media rakyatjelata.com saat dia tengah duduk santai di depan rumahnya di datangi oleh si Tyb. Dengan alasan pinjam sepeda motornya untuk beli rokok di toko sebelah, namun setelah malam menjelang si Tyb belum kunjung datang. Hingga di tunggu keesokan harinya,Nurul merasa curiga karena sepeda motornya belum di kembalikan. Kemudian Nurul mencari Tyb guna menanyakan keberadaan sepeda motornya, namun apa yang di dapat sepeda motornya telah raib dan si Tyb kabur ke luar pulau.
Kemudian Nurul datang melapor ke Polsek semampir guna melaporkan tindak penipuan yang telah di lakukan oleh tetangganya sendiri ini pada tanggal 10 Agustus 2017 silam.  Setelah mendapat laporan dari korban Polsek semampir segera menindak lanjuti adanya laporan ini. Hasil yang di dapatkan pun membuahkan hasil, Selama pencarian kurang lebih 8 bulan akhirnya pelaku dapat di tangkap di lokasi tak jauh dari rumahnya. Penangkapan ini di pimpin langsung oleh AKP Junaidi selaku Kanit Reskrim. Saat di lakukan interogasi di Kantor Polisi Tyb mengelak dengan dalih sudah mengembalikan sepeda motornya Nurul. Pihak polsek semampir hampir kebingungan dengan kasus ini. Kemudian di panggillah korban Nurul guna di mintai kejelasannya. Maka akhirnya terungkaplah masalah ini, dan dengan polosnya Nurul mengatakan “Iya pak saya sudah di kasih ganti rugi sama si Tyb, dan saya lupa tidak mencabut perkaranya” tuturnya.
AKP Junaidi akhirnya berkoordinasi kepada pimpinan “Ya sudah berhubung masalah ini sudah di selesaikan secara kekeluargaan selesaikanlah secara baik baik, apalagi kalian juga masih tetangga” tandas AKP junaidi.
Tyb pun terlepas dari pasal yang menjeratnya, namun Tyb masih tetap harus wajib lapor di Polsek Semampir.(Kukuh/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.