Hadiri Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic Club, Wabup Budi Irawanto Kembali Terkenang Di Masa Kuliahnya

oleh -96 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto menghadiri sekaligus membuka Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corrola Classic Club.

Dari data yang di dapat dari Panitia, Acara yang di gelar pada Minggu, (10/11/2019) di Gofun Theme Park ini dihadiri  994 peserta dari Anggota Club-club Corolla classic yang datang dari seluruh penjuru Nusantara.

Hadir pula Dalam event ini, Ketua Ade Irman dan Ketua terpilih Indonesia Corrola Classic Boy Apriliano.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur terima kasih telah diundang dalam kegiatan Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic ini dengan nuansa yang penuh keakraban dan kehangatan.

Di Ungkapkan oleh Wabup, Terselenggaranya acara ini membawa kenangan tersendiri bagi dirinya, dimana Pada tahun 1985 saat beliau masih kuliah pernah memiliki sedan classic Corolla DX, sehingga beliau sampai hafal model mobil corolla jadul keluaran era 80 an corolla tersebut,

“kalau yang keluaran pertama tahun 80 lampunya masih bulat, tahun 1982 bempernya besi, dan tahun 1983 bempernya plastik” dalam candanya.

Lebih Lanjut, Kegiatan seperti ini akan semakin mempererat tali silaturrahmi antar keluarga club corolla dimana saja, baik di wilayah barat, wilayah tengah, maupun timur.

“Jadi suatu ketika dalam sebuah perjalanan terjadi suatu masalah di kota lain, pasti keluarga corolla club di kota tersebut akan saling tolong-menolong,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Gathering Nasional ke-8 Indonesia Corolla Classic Bpk Yanto mengungkapkan rasa kebanggaanya, bahwasannya pelaksanaan Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic kali ini dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro dan dimana bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 Nopember 2019.

“Senafas dengan semangat juang teman-teman peserta yang datang jauh-jauh, dari Sumatera, Jawa, Lombok, Bali, Makasar, dan Kalimantan.” Ucapnya.

Dalam Harapannya ke depan, Yanto Menyampaikan, Bahwa Indonesia Corolla Classic bisa berkontribusi menjadi bagian dalam promosi wisata yang berada di Bojonegoro.

Menurutnya yaitu, Bisa lewat kegiatan touring, family gathering, atau kegiatan lainnya yang memberi manfaat pada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.(Ar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *