GMDM Adakan Yoga Melawan Narkoba

oleh -958 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Pencegahan memang lebih baik daripada mengobati, itulah pesan yang di usung oleh GMDM (Garda Mencegah Dan Mengobati) kepada masyarakat Surabaya khususya. Dengan menggelar kegiatan positif di antaranya, GMDM kerap menyapa warga Surabaya dengan seruan “Jauhi Narkoba”.
Peran serta dalam memerangi keberadaan Narkoba, GMDM tidak segan segan dalam menangani dan mengawal setiap permasalahan yang ada dengan menabuh genderang perang terhadap zat yang telah menghancurkan bangsa ini.

Peserta Yoga tampak berseri dan antusias. Foto : kiki

Minggu, (18/2/18)  GMDM mengadakan Yoga Anti Narkoba. Program ini di ikuti sebanyak 200 peserta. Di dominasi oleh para wanita, kegiatan ini sangat tepat guna. Mengapa demikian, di dalam tubuh yang sehat pasti terdapat jiwa yang kuat. Salah satu dari cita cita GMDM sendiri adalah menyelamatkan anak bangsa dari pengaruh Narkoba Kegiatan ini di mulai Pukul 10.30 wib bertempat di Kaza City Mall Surabaya.
Sebelum acara di mulai Ketua GMDM Surabaya Yayuk Sri Wahyuningsih, ST  memberikan sambutan kepada para peserta yang hadir. Tak lepas dari sepatah dua kata arahan dari ketua Surabaya, di lanjutkan dengan Sambutan dari Ketua GMDM Jatim Agus Triwiyono, Spd.
Ketua GMDM Jatim Agus Triwiyono, Spd membuka kegiatan Yoga Melawan Narkoba. Foto :kiki

Dengan selesainya sambutan maka di buka lah dengan resmi kegiatan Yoga melawan Narkoba oleh Ketua GMDM Jatim. “Dengan ini saya buka dengan resmi Yoga ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat luas” ucap Agus.
(Kiki/red)

 
 
 

No More Posts Available.

No more pages to load.