Giat Kerja Bakti Dalam Rangka Perayaan HUT Ke-72 Bhayangkara Tahun 2018

oleh -1,164 views

SURABAYA,rakyatjelata.com– Demi terwujudnya kota Surabaya Yang Bersih, Sehat, Maka dalam hal ini 3 Pilar Kecamatan Simokerto menggelar Giat “Kerja Bakti dalam rangka Perayaan HUT Ke-72 Bhayangkara Tahun 2018”, dengan tema “Bhakti Kami Untuk Kota Surabaya, Bersih dan Aman”.
Pada hari Jum’at (27/04/2018) pukul 06.00 wib di Klenteng Bonbio Jl.Kapasan 131 Surabaya telah dilaksanakan giat kerja bakti di dalam maupun disekitar lokasi klenteng tersebut berada.Dalam Giat Kerja Bakti tersebut diatas di laksanakan oleh 3 Pilar (Muspika Kecamatan Simokerto) sebanyak kurang lebih 55 orang anggota yang terdiri dari : 25 personil Polsek Simokerto Surabaya 10 personil Koramil 0831-01 Simokerto Surabaya dan, 20 personil Kecamatan dan Kelurahan Se Kecamatan Simokerto Surabaya, 10 personil Ibu Bhayangkari Polsek Simokerto Surabaya.

Adapun Susunan kegiatan dari Giat kerja bakti ini sebagai berikut diawali pada pukul 06.00 wib Anggota melaksanakan Apel Kesiapan Giat Kerja Bhakti di depan Klenteng Bonbio Jl Kapasan 132 Surabaya, Dipimpin oleh Simokerto 1 (Kompol Masdawati Saragih,SH.MH. dengan arahan pembagian tugas pembersihan, kemudian pada pukul 06.30 wib Anggota melaksanakan Ploting Tempat tugas pembersihan yg sudah ditentukan oleh Simokerto 1.
Dan tepat pada pukul 08.02 wib Giat Kerja bhakti Selesai dengan hasil yang sangat memuaskan katena lingkungan disekitar Klenteng Bonbio nampak bersih dan asri, kemudian acara dilanjutkan dengan Deklarasi Anti Miras dan Anti Hoax (kebencian,sara, dan pilkada damai dan NKRI harga mati).
Dalam kerja bhakti yang dilakukan 3 pilar Simokerto tersebut diatas, mendapatkan respon yang baik oleh masyarakat sekitar kelurahan kapasan berantusias untuk membantu dalam kegiatan kerja bhakti tersebut, wargapun berharap giat ini bisa menjadi giat rutin. Selama kegiatan kerja bhakti dari awal hingga akhir berjalan dengan tertib dan terkendali(Edi/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.