Giat Cangkrukan 3 Pilar Simokerto Di Wilayah Kelurahan Tambakredjo

oleh -1,274 views

SURABAYA,rakyatjelata.com– Giat cangkrukan Tiga Pilar Simokerto di wilayah RW 3 Kelurahan Tambak Redjo pada hari Rabu tgl 18 April 2018 dimulai jam 19.00 wib s/d 23.00 WIB. Acara tersebut turut dihadiri seluruh aparatur terkait diwilayah Kelurahan Tambak redjo diantaranya:
1.Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH.MH.
2.Lurah Tambak Redjo Nawan MM.
3.Kanit Binmas Ipda Edy Prijanto.
4.Panit Binmas Ipda Marwoto.SH.
5.Ketua RW3 Kelurahan Tambak Tedjo Dra Erna Setiyo Wajati.
6.Tomas Dr Agung.
7.Ketua RT 1 s/d RT 9 Kelurahan Tamabak tedjo.
8. Ketua KPPS kelurahan Tambak redjo Hakim.
9. Modin kelurahan Tambak Redjo Ustadz Choirul Anam.
10.Ibu PKK, dan warga RW3 kel.Tambak redjo hadir 55 Orang.
Dalam acara tersebut dari beberapa yang hadir juga turut memberi sambutan yang diawali dari sambutan dari Ketua RW 3 Dra. Erna Setiyowigati tentang pembangunan gorong- gorong, dalam sambutannya mengharapakan dukungan warga untuk mensukseskan program ini agar kampung kita bebas dari banjir sewaktu hujan. Modin ustadz Choirul Anam juga ikut memberi sambutan yang intinya mengundurkan diri sebagai Modin karena kondisi kesehatannya sakit sampai saat ini mohon maaf.


Lurah Tambak Redjo Nawan MM, dalam kesempatan ini memberikan motivasi terhadap warganya,Menghadapi bulan Bakti Gotong-royong Kelurahan Tambak Redjo untuk menauladani nenek moyang kita yaitu gotong royong yang merupakan budaya kebersamaan jangan sampai terkikis dengan kehidupan masyarakat moderen.Giat cangkrukan ini juga merupakan bentuk silahturahmi warga untuk dapat saling berdiskusi agar terjadi kesepakatan. Dan yang terakhir giat ini bertujuan mempererat persatuan dan kesatuan.

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragi SH. MH. Keamanan wilayah Kelurahan Tambak Redjo bersama dukungan masyarakat dan Polri mari kita ciptakan situasi kamtibmas aman kedepan. Dan pada hari Rabu tgl 27 Juni 2018 kita akan melaksankan Pilgub Jatim, pilihan boleh beda tetapi kita harus tetap bersatu.Saat ini jajaran kepolisian mendeklarasikan anti hoax dan kebencian , untuk itu diharapkan masyarakat jangan langsung percaya dengan berita, teliti dulu.Menjadikan polisi bagi dirinya sendiri jangan sampai menjadi korban kejahatan, apabila berpergian jangan berlebihan membawa barang berharga seperti memakai perhiasan,tutur Bunda Sapaan akrab Kapolsek.

Menghadapi bulan puasa Romadhon kita mengatisipasi, sebab sering terjadi tindak pidana kejahatan. Untuk itu di mohon kerjasamanya warga masyarakat agar menjaga lingkungan dan aktifkan penjagaan Pamswakarsa nya di lingkungan tempat tinggal guna mengantisipasi 3 cepu.

Dan sebagai penutup dalam acara ini Ketua KPPS Kel.Tambak redjo Hakim Menginformasikan lokasi TPS di wilayah RW3 ada 5 titik. Dalam menghadapi Pilgub Jatim 2018 Hakim meminta agar giat demokrasi dapat berjalan tertib dan aman harapan nya.Selesai giat cangkruan tiga pilar peserta melaksanakan foto bersama warga.

Penulis : Kiki
Editor : Wakhid

No More Posts Available.

No more pages to load.