Giat Bhakti Sosial Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara KE-73 Polsek Tempuran

oleh -100 views

KARAWANG,RakyatJelata-Kegiatan kemanusiaan yang menjadi contoh buat seluruh umat manusia,yang peduli kepada kaum dhuafa yang punya hak untuk menerima sedikit rizki kita,tercermin dalam kegiatan yang dilakukan oleh polsek tempuran pada hari Selasa Tanggal 25 Juni 2019, Bhabinkamtibmas Bripka Moh.Ahri  Desa Lemahkarya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA ke-73 kepada warga yang tidak mampu, Aman. Alamat Dusun Wagir jengkol Rt. 002/003 Desa Lemahkarya Kecamatan. Tempuran Kabupaten. Karawang,salah satu warga yang mewakili menerima bantuan sembako  dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh polsek tempuran.

Akp.H.Nana sutisna S.H bersama rakyatjelata mengatakan, “Beliau hidup sebatangkara hanya mengandalkan uluran tangan dari para dermawan dan warga sekitar serta bantuan dari pemerintah,kita manusia yang masih dianggap punya rizki lebih berharap ada kepedulian dan uluran tangan untuk membantu orang yang tidak mampu,” ungkapnya.

Masih kapolsek H nana apresiasi buat Bripka Moh Ahri yang sudah peduli ke warga diwilayah binaaanya yang tidak mampu semoga bisa menjadi contoh buat anggota yang lainya,karena kegiatan bhakti sosial ini bisa melatih pribadi kita yang sabar dan banyak bersyukur.

(Di/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *