Gerak Jalan Sehat HUT Korpri Ke 51 Kodam V Brawijaya Digelar Di KBS

oleh -19 views

SURABAYA,rakyatjekata.com – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia ke 51 DPK Sub Unit Kodam V Brawijaya mengelar acara Gerak Jalan Sehat Kamis(24/111/2022). Acara yang berlangsung ditempat wisata Kebun Binatang Surabaya ini diikuti 1600 lebih pegawai negri sipil di jajaran Kodam V Brawijaya.

Acara jalan sehat ini mendapat sambutan cukup meriah dari ribuan peserta PNS Korem, Kodim dan Koramil se Jawa Timur. Dalam sambutannya Pangdam V/Brawijaya dan pribadi mengucapkan “Selamat Ulang Tahun yang ke-51 Korp Pegawai Republik Indonesia”. Semoga Hari Ulang Tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam evaluasi dan memacu diri untuk terus maju. Kegiatan gerak jalan sehat bersama ini merupakan wadah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi yang kuat antar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

Gerak Jalan sehat yang diselenggarakan pada hari ini merupakan suatu event yang sangat positif yang diikuti anggota PNS jajaran Kodam V/Brawijaya. Gerak Jalan sehat bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh kita agar senantiasa dalam kondisi yang prima, sekaligus membiasakan diri menjadikan olah raga sebagai kebutuhan. Dengan harapan bahwa dengan tubuh yang sehat maka akan sangat mendukung peningkatan semangat serta kekuatan dalam melak-sanakan tugas maupun pekerjaan sehari-hari.

Sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat anggota Korpri satuan jajaran Kodam V/Brawijaya mempunyai posisi penting dalam mendukung tugas pokok di lingkungan Kodam V/Brawijaya. Untuk mencapai keberhasilan tugas tersebut tentu sangat dibutuhkan personel PNS di lingkungan Kodam V/Brawijaya yang profesional dengan memiliki nilai kedisiplinan yang tinggi.

Dalam kesempatan ini Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M. Sc. yang diwakili Kapok Sahli Brigjen Totok Suhartono S.Sos menyampaikan, bahwa acara ini segaja digelar di tempat Wisata Kebun Binatang Surabaya untuk memberikan kesegaran jasmani. “Selama pandemi kemarin acara ditiadakan, nah untuk tahun ini kita segaja memilih Gerak Jalan Sehat sambil wisata, sehatnya dapat, wisatanya juga dapat biar semua fres”ujar Brigjen Totok saat ditemui wartawan usai acara jalan sehat.

Ditambahkan Brigjen Totok, diharapkan semua yang hadir disini dapat menikmati kegiatan ini dengan santai, penuh keakraban dan kebersamaan serta dapat terjalin tali silaturahmi yang lebih erat. Jadikan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi sesama anggota Korpri lainnya karena belum tentu setiap hari kita bisa bertemu dikarenakan satuan tugas yang berbeda.

Karena Pangdam V Brawijaya berhalangan hadir, acara pemberangkatan peserta Gerak Jalan Sehat dilakukan oleh Kapok Sahli Brigjen Totok Suhartono mewakili Pangdam. Hadir dalam acara tersebut Kasdam V/Brawijaya, Irdam, Danrem 084/BJ, Kapok sahli dan para Staf Ahli, para Asisten, Pa Liaison AL dan AU serta para Dan/Ka satuan jajaran Kodam V/Brawijaya, Ketua Korpri Kodam V/Brawijaya beserta pengurus.

id@/*

No More Posts Available.

No more pages to load.